Post

9/recent/ticker-posts

Cara membuat Ransomware For beginner

 Yo disini gw kasi tutor makenya link download ransomware nya 
https://blog.syborgcate.com/2021/04/ransomware-builder.html

Pertama buka Software Ransomware builder nya

Disini saya biasanya make yang Kill All browser di centang,kill skype biarin(centang juga kalo mau),Trus sampingnya itu sesuai selera kalian,jika kalian mau mengencrypt file cuman ya bisa pilih file aja kalo mau keduanya bisa pilih files&folders.
Lalu Disitu kalian klik select(sebelumnya siapin gambar hacked buat pc yg terinfeksi ransomware)
Disini saya sudah nyiapain gambar

Contoh gambar,bisa kalian siapin sendiri,terus centang icon lalu pilih icon yang membuat korban tidak curiga dan jika serasa sudah semua kalian klik build.

Samar"in Ransomwarenya agar korban lebih percaya untuk mengklik.Jika ingin membuka Ransomnya kalian klik 2x pada file Decryptor.exe.


Posting Komentar

0 Komentar